Kamis, 10 Februari 2011

Tips Memilih Web Hosting Provider

Ketika datang untuk memilih provider web hosting, keputusan ini tidak selalu mudah. Anda harus mempertimbangkan semua apa website Anda akan perlu, berapa banyak pengunjung akan Anda miliki, akan itu website sederhana atau hanya sebuah blog Wordpress? Apakah Anda akan menjadi tuan rumah beberapa gambar besar, video atau file lainnya di situs web Anda? Dalam hal seperti itu Anda akan memerlukan lebih banyak ruang dan bandwidth.

Jika Anda akan menjalankan website Anda pada sebuah aplikasi tertentu, Anda mungkin akan membutuhkan database - baik MySQL atau orang lain. Juga pastikan rencana hosting memiliki segala apa software laman web Anda kebutuhan untuk menjalankan - misalnya PHP, Fantastico, ASP, Perl, Ruby, CGI, eCommerce, dll

Kemudian untuk mengelola account hosting Anda, saya lebih memilih web host yang memiliki CPanel, dan akses FTP adalah suatu keharusan bagi saya juga. Juga periksa apakah nama domain gratis termasuk. Saat ini hampir semua web hosting provider menawarkan domain gratis bersama dengan rencana host. Dan memeriksa berapa banyak addon domain dan subdomain yang dapat Anda tambahkan ke account Anda jika Anda ingin menjadi tuan rumah lebih dari satu situs web.

Hal terakhir, dan mungkin hal yang paling penting untuk dipertimbangkan saat memilih web baru Anda meng-host situs, adalah kualitas dukungan. Terutama jika Anda tidak akrab dengan semua hal hosting, Anda sebaiknya memilih hosting dengan dukungan yang handal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar