Minggu, 07 November 2010

Memilih Keyword

Mari kita bicara lebih dulu tentang Keyword... Ketika saya mengatakan Keyword’, saya mengacu pada Keyword pemasaran. Ini adalah kata-kata yang pelanggan potensial Anda akan digunakan untuk menjelaskan produk Anda. Ini adalah kata yang sama bahwa seseorang akan ketik di mesin pencari online untuk menemukan produk Anda.

Jika Anda memiliki website bisnis dan Anda tidak tahu mana pemasaran
Keyword website Anda adalah diarahkan untuk, maka website anda tentu di suatu kerugian besar. Mengapa? Karena Anda akan kehilangan bisnis. Dan Anda bisa bertaruh bahwa kompetisi utama Anda AKAN tahu kata kunci pemasaran mereka, dan mereka AKAN secara strategis menggunakan kata kunci dalam situs web mereka dan iklan.

Anda lihat, ketika search engine spider crawl website Anda, mereka sedang mencari teks dalam situs web Anda yang dapat diindeks dan digunakan untuk menjelaskan konten website Anda. Jika website Anda tidak berisi
Keyword yang tepat yang digunakan orang untuk menemukan produk Anda, maka website Anda mungkin akan tidak muncul dalam pencarian mereka. Jadi website Anda benar-benar perlu dioptimalkan dengan kata kunci pemasaran yang relevan bahwa mayoritas orang yang menggunakan untuk mencari produk Anda.

Contoh lain dimana sangat penting untuk mengetahui
Keyword pemasaran Anda adalah ketika menggunakan Pay-Per Click (PPC) iklan. Klik iklan Pay-Per biasanya dilakukan melalui mesin pencari di mana Anda membayar setiap kali seseorang mengklik pada iklan Anda (link). iklan Anda akan muncul setelah pengguna pergi ke mesin pencari dan menjalankan pencarian Keyword  (yang hanya merupakan pencarian biasa). Mesin pencari melihat Keyword yang telah diajukan (s) dan kemudian referensi silang mereka dengan kata kunci yang terkait dengan iklan PPC. Jika mereka cocok, iklan PPC tersebut kemudian dikembalikan dengan pencarian pengguna hasil ... Go depan dan pergi ke Google dan menjalankan pencarian. Iklan Anda lihat pada sisi kanan layar adalah iklan PPC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar