Kamis, 04 November 2010

Internet Marketing dan Email

Internet telah memungkinkan dapat terhubung jutaan nama masyarakat 'dan alamat dari seluruh dunia. Dan nomor meningkat karena lebih banyak orang dan banyak menemukan kenyamanan dan kebutuhan pertumbuhan internet saat ini dalam lingkungan yang serba cepat, di mana pertumbuhan bisnis sangat bergantung pada teknologi informasi. Hal ini telah menciptakan banyak kesempatan untuk mendorong di bawah garis strategi pemasaran.
Enterprising pemasar telah menemukan Internet merupakan lahan subur untuk meluncurkan produk dan layanan mereka. Mereka menggunakan apa yang dikenal sebagai marketing email massal atau mengirim iklan dan infomersial kepada pengguna email. Pada 1990-an, metode ini pergi dicentang dan dimonitor. Hal ini mengakibatkan lahirnya istilah email spam-mail yang tidak diminta. Dan masalah berjalan pada hari ini meskipun tindakan yang diambil untuk menghentikan spammer.
Untuk memastikan keberhasilan dari strategi pemasaran email massal, pengirim harus memiliki daftar alamat email bersih yang ditargetkan. Ini surat wasiat tidak hanya membantu perusahaan menilai keberhasilan kampanye mereka, melainkan akan lebih penting lagi mengurangi resiko melanggar undang-undang anti-spamming. Beberapa negara bagian AS dan negara-negara di seluruh dunia sudah berlaku hukum-hukum ini untuk melindungi masyarakat terhadap surat yang tidak diinginkan.
Melalui penggunaan perangkat lunak yang tersedia, menghasilkan suatu daftar email ini bermanfaat adalah cepat dan mudah. alamat email yang ditargetkan dapat diekstraksi dari URL dan penyedia layanan email. Pilihan lain adalah untuk membeli daftar siap. Daftar ini biasanya datang dari penyedia layanan email dan lembaga yang melakukan survei.
Meskipun mengirimkan majalah dan newsletter untuk jutaan alamat melalui email massal bebas, perusahaan tidak mampu risiko ekuitas merek mereka dengan menyinggung orang. daftar alamat email Anda hanya harus berisi orang-orang yang menunjukkan mereka ingin menerima email dari Anda. Jika tidak, iklan yang tidak diminta Anda akan diklasifikasikan sebagai spam mail.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar